Rumah merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia. Namun, masih banyak masyarakat khususnya yang telah berumah tangga sama sekali belum memiliki tempat tinggal yang layak yang disebabkan oleh kondisi ekonomi.

untuk mengatasi permasalah itu, maka TeaTalk Property yang bernaung dibawah PT. Anaya Graha Abadi memberikan solusi kepada masyarakat dengan menawarkan kepemilikan rumah tanpa DP, tanpa BI Checking, bahkan angsuran tanpa bunga.

Hal ini dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Gorontalo untuk memiliki rumah sendiri tanpa di persulit oleh sistem.

Selasa (13/08/2018) malam, TeaTalk Property melaunching gebyar rumah tanpa DP, tanpa BI checking, dan angsuran tanpa bunga, yang dilaksanakan di Ballroom New Rahmat Hotel. Launching yang turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD.

Lukas Patinasarani, Direktur Utama PT. Anaya Graha Abadi yang menaungi TeaTalk Property mengatakan, untuk penjualan perumahan tanpa DP, tanpa BI checking, dan angsuran tanpa bunga ini, Gorontalo menjadi Provinsi ke empat setelah Bali, Maluku, dan Jakarta kata Lukas.

Ditambahkan Lukas pihaknya menargetkan membangun 3000 unit rumah yang tersebar di sejumlah lokasi di Provinsi Gorontalo.

Saat ini kami ingin melihat animo masyarakat seperti apa, pendaftaran dulu baru kita carikan solusi. Saat ini yang sudah siap dibangun ada sekitar 400 unit, dari total 3000 rumah yang kami targetkan di Gorontalo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here