Home Program Kerja Apperindo

Program Kerja Apperindo

PROGRAM KERJA APPERINDO – ASOSIASI PENGEMBANG PERUMAHAN INDONESIA

Proses keberhasilan pembangunan di suatu bangsa perlu mendapat dukungan dari semua sektor, salah satu saktor yang mutlak dibutuhkan dalam proses pengembangan, yang menyangkut hajat hidup orang banyak adalah sektor pengembang pembangunan perumahan.

Dengan semakin gencarnya pembangunan di Negara Indonesia yang semakin maju dan berkembang, maka Asosiasi Pengembang Perumahan Indonesia (APPERINDO) yang berkiprah dalam pembangunan perumahan di Indonesia, yang mewadahi perusahaan, pengembang, menawarkan kemampuan multi disiplin dalam bidang perumahan, dalam rangka pengadaan perumahan untuk masyarakat berpenghasilan menengah bawah (MBM) dan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), yang layak huni dengan harga terjangkau.

Sebagai wadah perusahaan pengembang, APPERINDO dituntut untuk memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, bangsa, dan negara. Melalui proses pembangunan perumahan yang sehat dengan memperhatikan keserasian lingkungan dan pertumbuhan ekonomi.

Dan atas pola pikir tersebut diatas, maka harapan masyarakat terhadap rumah layak huni dengan harga yang terjangkau dapat di apresiasikan melalui APPERINDO, yang ber-mitra dengan pemerintah dalam mendukung program pemerintah dalam pengadaan perumahan untuk mencukupi kebutuhan rumah bagi masyarakat Indonesia.

Asosiasi Pengembang Perumahan Indonesia (APPERINDO) adalah Organisasi Profesional yang mewadahi pengusaha yang bergerak dibidang Pembangunan dan Pengusaha yang bergerak di bidang mterial elemen pendukung pembangunan perumahan, dan turut berkiprah dalam menjalankan program pemerintah dalam pengadaan perumahan sehat, layak huni, dengan harga terjangkau.

APPERINDO sangat peduli dengan kendala yang dihadapi pemerintah dalam pengadaan perumahan bagi masyarakat Indonesia dari tingkat paling bawah sampai ke tingkat yang paling atas, sehingga APPERINDO ikut partisipasi dalam Program Gerekan Nasional Pembangunan Sejuta Rumah (GNPSR) yang telah digaungkan pemerintah sejak tahun 2013 silam.

error: Content is protected !!